Kemunculan Hantavirus, Virus Baru di Tengah Wabah Corona

  • Hoakk ap lg sihhh ni tehhhh….coba ttup hoak wlaupun memang itu ad…jngann bkin pnikk umat

    Eni Rosalina March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • China pabrik virus

    MD fauzan March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Virus corona aja blm selesai, ini mana ad lg hantavitrus

    Stephanny Pricillia March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Ya Allah Angkatlah COVID 19 & HANTAVIRUS

    Zahrul Irfani March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Stop eating rat

    Azhan Shukri March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Virus ini udah lama muncul. Tetanggaku mati karena virus tikus ini. Dia kena dari air kencing tikus yg sengaja nggak ke injek. Cepat banget reaksi virus ini. Semoga beliau diterima segala Amal baiknya dan diampuni dosa"nya. Aamiin

    Gunawan Gaming March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Hanya alloh swt yang maha mngetahui percaya lah

    Haji Yeti March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Itu fakta klo yg haram jgn dimakan, buat yg ga makan yg haram insya Allah aman. Virus lama itu. Tujuannya termasuk nasehat yg belum kenal islam biar pada membuka hatinya, pikirannya, …..dan insya Allah selamat kelak.

    Blue saphire March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Gk ada akhlak makan sembarangan

    Harold Bono March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Judul baikkan dong, ini bukan virus baru

    Hisyam Aditya March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Virus lama

    Samsul Bahri March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • bukan virus baru cok

    bes gem March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • China cocok nya dibom aja udah kek isis, merajalela lama lama.

    Syahrul Ramadhan March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Corona dari China sekarang ada lagi hanta virus dari China lagi, di China tempat produksi virus kayak nya, biang nya emang dari china

    Harika riskya March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • AllahhuAkbar Corona belom selesai ada virus lagi 🙁

    Z Lucifer March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Bodoh sekali admin dan chanelnya, ini virus sudah lama sekali goblokkkkk

    B1M4BUANA CAKRANINGRAT March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Chanel tai, jangan ditonton. Jangan di Like, Jangan Di Suscribe. Chanel penyebar teror

    B1M4BUANA CAKRANINGRAT March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • teks. x kecepetan belom selesai baca udh ganti……….

    faza zafa March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • China Sih Rakus amat Tahi Kebo Pun Di Embat Anjir

    BlackID Officials March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Mudah2an yg viral kn ini mati duluan kena virus nya.krna krjaan nya cuman nakutin orang aja

    Padli Online bisnis March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Yaiyalah Tikus aja di makan.. bodo emang cina2 tuh

    Logika Ayam March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Hoax

    Aditya Nugroho March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Kaki aku di di cium tikus apakah kena hanta virus?

    Annie Sharliani March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Hantavirus tu virus dah ada sejak lama loh

    Mbah Google March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Ternak tikus ah :v

    MOVIES 01 March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • makan tuh tikus.

    Atsiilah Nurfajri March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Mohon maaf min, hantavirus bukan virus baru, virusnya sudah ada sejak tahun 1950an (jauh lebih lama muncul dibanding corona). Dan hantavirus ini menyebar melalu TIKUS KE MANUSIA dan TIDAK BISA MENYEBAR ANTAR MANUSIA seperti corona.
    Tolong kalau mau buat konten digali lebih dalam min, jangan asal sebut saja. Media Indonesia sekaranf nyebar info kepanikan saja tapi faktanya belakangan ataalah nggak disebut sama sekali

    The Jurassian March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Apa corona sudah sulit dicegah ya allah… Semoga dapat petunjuk utk kita semua. Dgn cara sholat tahajud memohon petunjuk. Insyaallah bersatu mencari solusi dalam solasi.

    andi mitha March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Kerjaannya bikin orang tambah panik ya

    Helen Zhuang March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Saja nk viral x da apa buat!

    arm virakphong March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Semoga hanta virus tdk sampai ke indo

    Jowo Kreator Pati March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Ya Allah, ada apa dengan dunia😩

    Konten Mix March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • HantaVirus Joined The Chat

    Yamamoto Genryusai March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Please lah china

    Stop makan hewan yang bergerak…
    Masa semua lu makan

    Noeyla March 31, 2020 3:33 pm Reply
  • Lah mirip sama wabah pas dan black death

    achmad hafidz March 31, 2020 3:33 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *