Belum Selesai Virus Corona, Ada Hantavirus di China



KOMPAS.TV – China Global Times informasikan ada seorang pria tewas dalam perjalanan pulang menuju Provinsi Shandong dalam bus pada Senin, 23 Maret …

Nguồn:https://amataurtube.com/

  • Jgn Dateng ke Indonesia, bikin susah aja.

    Eka. Pramudita March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Corona belum selesai ada lagi apaan coba

    new vix March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • "The Black Death"

    mahkluk mamalia March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Dunia Fallout akan terlahir 😂

    Andhika Gaming March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Virus apa lagi ini China China memang pembuat wirus

    Dizzelle Alghanyy March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • "the last age of the earth"

    Hendrian Julio March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • komunis cina inginkan kematian masal di seluruh dunia itu intinya.

    Jhon Soak March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Jauhi china gaessss

    Listi Arini March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Allahu akbar

    QUEEN RIANA March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Gara2.china kena smua .membawa penyakit .

    Pipin Aaa March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Oi cina berentilah makan2 binatang kaya gitu,,Dampak nya seluruh dunia cina

    diancuk Sh March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Sehari setelah memfitnah indonesia tentan corona berasal dari indonesia

    fi channel March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • SAMPAR

    TinaDian March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Sekarang kita di suguhkan oleh komunis china dengan battle Royale tapi bukan sama manusia sama virus

    atik wahyuni March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • New gen..becoming…so…on

    Farizal Mokri March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • makan kelawar jadinya corona makan tikus jadinya hantavirus

    Aidil Ikmal March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • ĤĨ ĤĂŇŤĂVĨŘŨŜ ĂŘŤĨ ĂĜŶҒ MÊŜĨŘ ҚŨŇÕ ҚĂĨŘÕ ĤĂŇŶĂ VĨŘŨŜ ŇŶĂŤĂ ŘĂŇŤĂĨ PÊMбŨŇŨĤĂŇ MĂŜŜĂ ,PÊMŨŜŇĂĤĂŇ MĂŜŜĂ, PÊMбĂŇŤĂĨĂŇ бÊŜĂŘ бÊŜĂŘĂŇ ÕĹÊĤ ĴĨŇ ĎҚҚ ĂҚĨбĂŤ бŶҚ ĤĂŴĂ ĴÊĹÊҚ ҚÊ ŤŨбŨĤ ĴĨŇ ĎҚҚ ŜбĜ PÊŇĜÊĹÕĹĂ ĎŨŇĨĂ ,бĂĹĂŜ ĎÊŇĎĂM ÕŘĂŇĜ ĜĂĨб MĂĜĨĈ ?ŜĨĤĨŘ ŤÊĹŨĤ MĂĜĨĈ.ŜбĜ ĨMбĂĹĂŇ ҚĂŜĨĤ ŜĂŶĂŇĜ MŨ ĤĨ ĨŇŜĂŇ MÕŇĜÕ ĨŇŜĂҒ ĂŇŤĨ ĂPĨ ĂŇŤĨ MĨŇŶĂҚ?!

    Ernawati ER March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Kafir china makin belangsak

    Kuliwa tosoon March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Ya Alloh…hoaks gk sih ini😓

    tia frans March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Bencana dari sipit

    Under Cover March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • biang virus

    Ali inafis March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Suwe" COMPASTV iki gak jELas.

    SANG SURYA March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Aku punya hamster . Kan pengerat juga 😐😐 apa itu termasuk 😫

    Riana Budianti March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Bertaubatlah kawan2.. gk ada gunanya hura2.

    barista kw March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Oh

    Syafalita 26 March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Yaallah aku berlindung kepada mu dari segala macam godaan dan cobaan amin🙏🙏

    Berita Terkini March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Dmn bangunan Megah , infrastruktur kebanggaan yg membuat bnyk hutang
    membantu di saat terjadi bencana alam maupun wabah Virus menyerang ini PERINGATAN TUHAN kepada kita semua 🙏

    sweet as revenge March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Virus lama ini

    MC Yakuza March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Negara cina hebat ,,

    Yusron Adja March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • 2020 = corona , hantavirus
    2030 = Penduduk bumi jadi zombi semua

    GILAGU March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • semua MADE IN CHINA
    sampe sampe virus pun juga MADE IN CHINA
    gw dah pusing virus Corona belum kelar kelar malah tambah virus ini pula ini mah jadi libur 1 tahun

    Aditya Yudhistira March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • all Made in china to viruses also Made in china

    Aditya Yudhistira March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Semua berawal dari negara cina ..
    Mungkin mereka membuat senjata berupa virus yg dampak nya buruk bagi negara itu sendiri maupun seluruh dunia ..dunia kiamat semua itu karena ulah manusia itu sendiri ..kita la yang merusak ekosistem dunia ,haus dengan kekuasaan ..selamat memasuki zaman imam Mahdi ..(*+*)

    ameng gedang March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • udah sering liat iklan kredivo, tapi kali ini gua beneran kaget LOL

    Aas channel March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Udah tau lgi byk firus masih main ke cina ini nih yg ga perlu di contoh

    Nizam 1756 Sahreza March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • yesus berulah terus nih hey Yesus anda fucekkkkk🖕🖕🖕

    Dina Holdiah March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Bertahan Hidup, Melakukan pencegahan, Dan selebihnya rebahan…

    HDN FakeSmile March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Dulu Sars,H1N1 flu burung,lalu Covid 19, lalu hantavirus…besok apa??…tuh virus bocor dari laboratorium cina

    Cewek Jutawan March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Cari duit

    budak angon March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • Yg suka makan tikus bisa jga kena penyakit hanta virus

    budak angon March 28, 2020 1:44 pm Reply
  • CHINA JADI NEGARA SUMBER PENYAKIT

    Adam A Rsky March 28, 2020 1:44 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *